Sabtu, 29 Juni 2013

(eks) siswi bele simelekete


         
Nama gue sara ashari, seorang siswi cantik, cerdas dan di kagumi semua manusia yang tinggal di sebuah kota metropolitan terkenaaaal di seantero Indonesia raya –bohong dink-, benernya aku berasal dari sebuah kota kecil terpencil di salah satu provinsi yang cukuuuuuuup -gak- dikenal juga , namanya kota Bangko, sebuah pusat pergerakan dari kabupaten merangin (gue pun juga gak tau kenapa di namain merangin, mungkin dulu penghhuni sini suka masuk angin kali yah? Bodo ah!!). anyway busway meskipun namanya agak mirip sebuah ibu kota Negara tertentu, tetep aja bangko gak pakek “k” sodara-sodara.

            Tinggal di bangko sama sekali gak pernah sama dengan kota-kota besar lainnya, di kota kecil yang baru aja berkembang biak ini, kita gak bakalan nemuin apapun yang bernama Mall ataupun pusat hiburan malam dan segala ke blink-blink an kota besar di pulau jawa sonoh. –aku gak bercanda- di bangko sama sekali gak ada mall dan diskotik or anything else, -ada juga kontrovensi sebuah lahan pembangunan yang bakalan jadi mall atau gak- pemerintah sini kayaknya lagi rajin-rajinnya menabung buat “tabungan akhirat”, buktinya aja semakin lama di kota ini makin banyak mesjit dan Islamic center nya.

            Oia, sebenernya salah juga kalau ber lu lu gue di sini karna seperti yang sekali lagi bakalan gue katakan bahwa tinggal di bangko gak pernah sama dengan tinggal di kota-kota lainnya. Tapi akunya gak terlalu suka ber aku-aku kamu ke orang lain, kesannya kok jadi gak lucu gitu ya? –hey! Ini novel komedi cuy!!- jadi aku bakal coba pakek ane, so fun dan agak Arabic-arabic gitu yah? Hahahaha –padahal gak tau bahasa arab, taunya Cuma ana-anta doank- -_-‘ 


 

 ARAB GILA


 Gimana kalo kita kenalan dari awal aja? Jadi nama aku yang sebenernya adalah emang sara ashari –jangan ketawa- entah kenapa bapak sama mak aku namain aku dengan nama itu, mungkin lagi terinspirasi dengan seorang artis sexy Indonesia atau lagi demam DR. Azari kali yah ? tapi terserahlah. Dan harus aku akuin juga kalo aku gak cantik, cerdas ataupun dikagumi, ada juga wajah mirip si itik buruk rupa, keling, dekil, ingusan dan punya otak dengan IQ jongkok abis, lebih dari itu aku juga hidup bagaikan keset kaki, jadi bahan hinaan dan ejekan mulu -_-‘. Yaaaahh.. sayo ni apolaaahhh, campak ke tong sampah pun tak da yang peduli..


            
  ini gambar lapangan SMA N 6 Merangin, tempat yang biasanya gak pernah sepi dari ijakan kaki-kaki lasak bin kegatelan anak-anak SMA 6, pusat kegiatan dan alun.alun kota -?-, mulai dari upacara, pensi, jam olahraga, ekskul nyampe jadi lokasi eksekusi mati para tawanan sekolah , hehe, nggak dink, maksudnya lokasi menghukum pelajar yang bandel supaya kembali ke jalan yang bener dan gak ditiru sama temen" nya. -ooohhhhh- :)



Soal jurusan sendiri, ane yang entah dari mana mendapatkan ilham buat memilih jurusan IPA,  teronggok tak berdaya di salah satu kelas IPA bersama 36 biji makhluk lainnya selama 2 tahun berturut-turut –dari kelas 11 sampai kelas 12-, untuk saat ini, ane dan teman-teman yang gak kunjung bertukar, menghuni salah satu pojokan kaplingan kelas 12 IPA yang letaknya paling bawah dari perderetan sekolah yang ada, di local –sebutan untuk ruangan kelas- paling ujung dan paling dekat dengan jurang, XII IPA 3.

 ini tangga menuju kelas terbawah dari seantero SMA 6, kebayang kan gimana "rendahnya" kaplingan XII IPA itu


 noh gambar samping dari kontrakan 3 pintunya XII IPA 1, 2 dan 3, tampak sesosok manusia abstral penunggu kontrakan tsb

 

 

gambar ini membuktikan betapa terpencilnya nih kelas dari peradapan.. sungguh tersisihkan.. :'(

 




sebagai seorang eks pelajar SMA, ada begitu banyak cerita konyol bin ababil banget yang pas benget diceritain, yah, walau pun gak bisa diambil hikmahnya, di ketawain juga gak apa-apa lah -pasrah- tapi untuk kali ini sekian dulu perkenalan kita yah.. tetep baca dan nikmatin blog ini.. ni haoo... (kalo gak salah artinya selamat tinggal yah?)


Posting Komentar