Selasa, 10 Desember 2013

Antara Cinta dan Ospe




Minggu ini aku disibukkan dengan yang namanya OSPE, blok 1.2 udah hampir berakhir dan sekarang adalah waktunya ‘eksekusi mati’
 
Penderitaan selama ospe dan akibat efek semedi berkepanjangan, aku menyadari dengan sesadar-sadarnya kalau cinta itu sama aja kayak ospe.yah.. cinta itu seperti ospe

a.  cinta itu seperti ospe, sama-sama bisa bikin orang susah tidur kalo mikirinnya. serasa hidup gak nyaman gitu

b.  cinta itu seperti ospe, kau tidak akan tau apa yang akan kau hadapi. cukup berdoa dan berusaha, berharap "waktu" berpihak pada kita


c.  cinta itu seperti ospe, alurnya menyakitkan dan sekali terjebak di dalamnya kita tidak kuasa keluar kembali

d. cinta itu seperti ospe, kadang kau harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan hasil sempurna


e.  cinta itu seperti ospe, awalnya jantung akan terasa berdebar keras dan kita akan hanyut pd alurnya tanpa memperdulikan org lain

f.  cinta itu seperti ospe, kita datang, kita singgah, lalu ketika waktunya tiba kita juga harus meninggalkannya mau tidak mau


g.  cinta itu seperti ospe, terkadang kau tidak bisa menjawab dengan benar dalam waktu yang sedikit

h.  cinta itu seperti ospe. kita tidak bisa bertahan dalam keraguan atau kita akan gagal


i.  cinta itu seperti ospe, harus mengerti dan menjawab semua tantangan dengan cepat atau waktu mu akan habis dan cinta itu tertinggal diblakang

j.  cinta itu seperti ospe,
kita datang, kita singgah, kita berhadapan
namun ketika waktunya tiba kita juga harus meninggalkannya mau tidak mau

k.  cinta itu seperti ospe
pada awalnya waktu lah yg mempertemukan kita, lalu waktu juga yang memisahkan kita
dan kita bahkan tidak punya kesempatan untuk mengembalikan waktu dan memperbaiki kesalahan ketika waktu itu berlalu
Posting Komentar